Mimpi siapa takut!
16.40 |
"Mimpi lu ah".
masih teringat sama kata kata itu yang pernah terlontar dari sekian banyak temen temen gue tentang impian gue. ya tapi itu ga masalah buat gue, setiap orang wajar kalo punya sekian banyak impian , ga cuma gue aja mungkin. Tapi ya rada nyesek juga sih kalo impian itu ga bisa tercapai -__-
Nah disini gue mau sharing beberapa pengalaman gue .
Pernah suatu saat gue bener bener terjatuh banget, yang namanya belajar itu males banget , pasti selalu aja kena semprot mama gue kalo lagi asyik nonton tv -_-.
Waktu itu gue kelas 3 SD , yang namanya buka buku itu anti banget. Setiap ada pe er selalu nanya sama orangtua , tapi gara gara orangtua gue kesel gue susah bgt ngertinya , ortu udah males banget ngajarinnya dan akhirnya gue belajar sendirian . Sendirian-_-
Rada sebel juga waktu itu gara gara selalu belajar sendirian nilai pe er gue udah ga bagus lagi deh -_-.
Gara gara nilai turun banyak temen temen gue yang rada nggggg.....-__- . Ada juga temen gue yang bilang kalo gue itu mimpi bisa dapet peringkat kelas. Itu bikin gue nge-down banget sampe ga nafsu makan-_-.
Sampe pada akhirnya gue sadar harus banyak sering baca buku sama latihan soal dan alhasil gue naik kelas dan menjabat peringkat 1 dikelas 3 . prokprokprok, yeayyyyy! (lebay bgt haha)
Sejak saat itu gue punya anggapan kalo mimpi itu ga cuma angan angan tapi harus dicapai dengan terus bekerja keras dengan sungguh sungguh disertai doa yang sesering mungkin. Nah jadi buat semua pembaca jangan pernah berputus asa dalam meraih sesuatu karena Allah tidak memberikan cobaan melampaui kesanggupan manusia dalam melakukannya.
Keep spirit guyssss
Langganan:
Posting Komentar (Atom)






0 komentar:
Posting Komentar